Obat Asma Pada Anak

Obat Asma Pada Anak – Penyakit asma tidak hanya bisa dialami oleh orang dewasa saja, tetapi anak anak juga bisa menderita asma. asam pada anak bisa dialami jika anak memiliki gangguan atau masalah pada saluran pernafasan yang di miliki oleh anak. penyakit asma pada anak bisa disebabkan oleh pengaruh orang tua yang memiliki penyakit asma juga. selain itu asma pada anak juga bisa disebabkan oleh anak yang di lahirkan sebelum pada bulan lahir yang telah di tentukan oleh dokter, atau mengalami kelahiran prematur, karena jika di lahirkan sebelum waktu nya memiliki kemungkinan saluran pernafasan nya belum tumbuh dengan sempurna namun bayi sudah di lahirkan, sehingga fungsi nya tidak berjalan dengan baik.

Asma Pada Anak-Anak

Asma Pada Anak-Anak

Penyebab Asma Pada Anak

Anak yang memiliki penyakit asma pada anak selain di sebabkan oleh ada nya faktor keturunan, juga bisa bisa disebabkan oleh ada nya faktor lain. Ada beberapa jenis penyebab asma pada anak yang bisa terjadi, dan berikut beberapa penyebab nya :

  • Alergi
  • Obat obatan
  • Infeksi
  • Cuaca
  • Olahraga
  • Lingkungan

Gejala Asma Pada Anak

Anak yang memiliki penyakit asma maka biasa nya ketika asma pada anak sedang kambuh bisa menyebabkan anak sesak nafas, dan kesulitan untuk bernafas dengan baik. terlebih jika asma pada anak kambuh pada saat malam hari, maka bisa menyebabkan anak sulit untuk tidur karena merasa tidak nyaman dengan kambuh nya asma. selain itu juga jika asma pada anak kambuh, anak anak juga akan lebih sering batuk batuk dan juga bisa mengeluh sakit pada bagian dada. Juga anak yang menderita asma bisa menyebabkan mengeluarkan bunyi pada saat bernafas.

Obat Asma Pada Anak

Anak yang menderita asma sebaik nya segera diobati dengan baik, karena jika anak menderita asma terlalu lama akan menyebabkan tubuh kembang anak akan terganggu. Karena penyakit asma pada anak juga sering kambuh, oleh sebab itu akan mengganggu aktifitas anak seperti hal nya bermain dan juga belajar. Oleh sebab itu untuk menyembuhkan penyakit asma pada anak, maka sebaik nya menggunakan obat penyakit asma pada anak sehingga anak segera sembuh dari penyakit asma, dan berikut obat yang bisa di gunakan :

  • Madu

Salah satu cara mengatasi penyakit asma pada anak dengan menggunakan madu. Karena madu juga salah satu obat asma pada anak, karena madu yang manis pasti tidak akan sulit untuk di berikan ke anak. sebaik nya madu di berikan pada anak setiap hari walaupun penyakit asma pada anak telah sembuh. karena madu juga sumber vitamin yang baik untuk menjaga imun anak tetap baik.

  • Bunga kenanga

Obat asma pada anak juga bisa di buat sendiri di rumah dari bahan bunga kenanga. Bunga kenanga yang kering bisa membantu menyembuhkan asma pada anak. oleh karena itu jika anak memiliki sakit asma maka berikan obat asma pada anak dari air rebusan bunga kenanga sehingga anak akan segera sembuh. bunga kenanga tidak pahit, namun jika sulit untuk di minum oleh anak maka air rebusan dari bunga kenanga bisa dicampurkan dengan madu.

  • Kunyit

Selain bunga, rempah yang mudah untuk di temukan di dapur juga bisa di gunakan untuk membuat obat asma pada anak. anak yang sedang terserang asma bisa di buatkan obat alami asam dari kunyit. membuat obat asma pada anak dari kunyit pun juga cepat, karena hanya perlu menghaluskan kunyit dan di rebus. Ketika dingin bisa dicampurkan madu lalu di berikan ke anak untuk di minum.

  • Kencur

Kencur merupakan salah satu obat asma pada anak juga, obat alami asma dari kencur cukup ampuh untuk mengatasi asma pada anak. oleh sebab itu jika serangan asma pada anak sedang kambuh maka air kencur bisa di berikan pada anak.

  • Jahe

Jika anak terserang asma, maka hal yang perlu di lakukan tetaplah tenang dan membuat obat asma pada anak dari jahe yang pasti nya di miliki di dapur. Anak yang sedang asma di berikan air jahe bisa membaik.

Cara Mencegah Asma Pada Anak

Penyakit asma pada anak bisa di cegah jika penyakit asma bukan dipengaruhi oleh faktor genetik. Untuk mencegah penyakit asma pada anak cukup mudah di lakukan, sebaik nya anak di berikan makanan yang sehat, yang tinggi kandungan gizi dan juga vitamin nya, seperti lebih banyak sayur dan juga buah agar daya tahan tubuh anak lebih kuat terhadap serangan virus.

Selain itu juga pencegahan penyakit asma pada anak bisa dengan menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh anak dengan baik, karena anak anak belum mengerti kebersihan dengan baik untuk itu peran orang tua harus memberi arahan sehingga anak bisa menjaga kebersihan mainan dan juga diri nya sendiri. banyak debu dan bakteri di mainan anak, sehingga jika menempel dan terhirup oleh anak atau di masukan ke mulut akan menyebabkan anak sakit asma. selain itu jaga kebersihan kamar anak seperti kasur dan juga karpet yang bisa banyak debu. selain itu juga sebaik nya jika tidak ingin memiliki asma pada anak tidak memelihara hewan yang memiliki banyak bulu, karena hal itu bisa menyebabkan alergi dan menjadi penyebab asma pada anak.

Obat Asma Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Asma Pada Anak and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.