Penyebab Asma Pada Anak

Penyebab Asma Pada Anak – Gangguan pernafasan tidak hanya dapat dialami oleh orang dewasa saja, namun anak anak bisa menderita penyakit asma juga. asma pada anak merupakan hal yang serius, karena bisa mengganggu pertumbuhan anak. asma pada anak bisa menyebabkan anak terganggu dengan aktivitas bermain dan juga belajar nya sehingga akan menyebabkan kondisi anak berbeda dari yang lain nya. asma pada anak sebaik nya diobati karena jika tidak maka asma pada anak bisa bertahan hingga anak tumbuh besar. Jika asma kambuh juga akan membuat anak merasa tidak nyaman akibat sesak nafas dan batuk yang di sebabkan oleh asma. asma akan menyebabkan anak susah tidur di malam hari dan juga menangis.

asma pada anak

asma pada anak

Penyebab Asma Pada Anak

Asma pada anak bisa di sebabkan oleh ada nya berbagai macam faktor, dari mulai di kandungan atau bisa juga disebabkan ketika anak di lahirkan. Sesak nafas yang di terjadi asma pada anak bisa di sebabkan oleh ada nya beberapa faktor. Dan berikut beberapa penyebab asma pada anak :

  • Kelahiran dini

Penyebab asma pada anak bisa terjadi akibat proses melahirkan yang terlalu awal. Jika melahirkan pada saat sebelum waktu yang di tentukan maka akan menyebabkan organ di dalam tubuh janin belum tumbuh dengan sempurna sehingga bisa menjadi penyebab asma pada anak ketika di lahirkan.

  • Asap rokok

Asap rokok bisa menjadi penyebab asma pada anak, asap rokok yang di gunakan secara langsung pada saat hamil atau sering menghirup asap rokok di tempat umum atau di rumah juga bisa menjadi penyebab asma pada anak. jika anak telah lahir dan sering berada lingkungan yang banyak asap rokok juga akan menyebabkan asma pada anak juga.

  • Infeksi paru paru

Virus bisa menyebabkan infeksi paru paru, dan jika terjadi pada anak maka dapat menjadi penyebab asma pada anak juga. oleh sebab itu lakukan pemeriksaan dengan rutin agar kondisi infeksi paru paru bisa di ketahui dengan cepat. selain itu juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak akan menyebabkan infeksi paru paru.

  • Penyakit

Penyebab asma pada anak bisa di sebabkan oleh ada nya penyakit seperti eksim dan penyakit gatal, karena hal tersebut tidak hanya menjadi gangguan kesehatan saja jika telah para bisa menjadi penyebab asma pada anak.

  • Merokok saat hamil

Merokok pada saat hamil bisa menjadi penyebab asma pada anak, karena janin yang ada di dalam kandungan akan mendapatkan zat yang berbahaya juga dari rokok.

Gejala Asma Pada Anak

Anak anak yang menderita asma juga akan menunjukan gejala gejala asma yang akan dialami. asma pada anak akan menyebabkan anak anak sulit berbicara dengan baik pada saat kambuh nya asma pada anak. asma pada anak juga akan menyebabkan anak sering terbatuk batuk, batuk yang dialami oleh penderita asma pada anak bisa bertahan lama. Penderita asma pada anak juga akan menyebabkan anak akan mudah lemas dan juga lelah, sehingga anak anak akan terganggu oleh ada nya gejala asma. nafas yang lebih cepat juga akan terjadi, sehingga bisa mudah di ketahui dengan memperhatikan pola bernafas anak. sehingga nafas yang tidak beraturan akan menyebabkan anak berbicara tidak lancar atau pun terbata bata. Anak yang menderita asma akan menyebabkan anak tidak ceria.

Cara Mengobati Asma Pada Anak

Asma pada anak sebaik nya diobati sehingga tidak mengganggu aktifitas anak maupun perkembangan anak. untuk mengobati asma pada anak sebaik nya menggunakan cara yang herbal, agar anak anak tidak mendapatkan efek buruk yang akan terjadi dari bahan kimia. Jika ingin mengobati asma pada anak maka bisa menggunakan bahan seperti berikut ini :

  • Jahe

Obat asma pada anak yang alami bisa dengan menggunakan jahe, jahe di rebus dan air nya di berikan pada anak dengan teratur bisa membantu menyembuhkan asma pada anak.

  • Madu

Madu juga bisa mengatasi asma pada anak, oleh sebab itu jika anak menderita asma maka sebaik nya sering berikan madu setiap hari nya untuk menyembuhkan asma dan juga menjaga kondisi kesehatan lain nya juga.

Pencegaha Asma Pada Anak

Asma pada anak sebaik nya di cegah dari mulai masa kehamilan, karena di usia yang sangat muda akan sangat memprihatinkan jika telah memiliki penyakit saluran pernasafasan. Jika ingin mencegah asma pada anak di dalam masa kehamilan bisa dengan menghindari rokok dan juga asap rokok, karena rokok sangat berbahaya terlebih jika terhirup oleh wanita hamil. Selain rokok penggunaan obat obatan pun tanpa anjuran dokter sebaik nya tidak di gunakan.

Jaga asupan makanan anak atau pada saat hamil sehingga pertumbuhan saluran pernafasan bisa dengan baik. minum banyak air putih bisa mencegah asma pada anak juga, dan menjaga kebersihan rumah agar anak tidak terserang alergi dan juga infeksi. Pada saat hamil dan juga anak masih bayi maka sebaik nya tidak terlalu dekat dengan hewan karena bisa terinfeksi virus dan bulu hewan yang masuk ke saluran pernafasan akan membahayakan. Menajuhi polusi udara atau bisa dengan melindungi saluran pernafasan pada saat di tempat umum.

 Penyebab Asma Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Asma Pada Anak and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.