Terapi Asma Pada Anak

Terapi asma pada anak  – kemungkinan orang tua tidak menduga anaknya terkena penyakit Asma. Asma membuat anak menurunnya aktifitas dikarenakan penyakit kambuh dan membuat anak anda hanya beristirahat dirumah. Asma membuat kesibukan yang biasanya dia lakukana seperti sekolah, bermain, dan melakukan kegitan lainnya. Dan beberapa alasan yang dapat kita tanganin penyakit ini.

asmaa

asma pada anak

Gejala Asma pada Anak

Orang tua harus mewaspadai bila anak anda menghidap penyakit Asma. Biasanya penyakit keturunan dari lahir atau bawaan dari orang tua.terkadang muncul penyakit tersebut dari berusia 4tahun keatas. Anak yang didiagnosa dokter penyakit asma. Beberapa yang harus diketahui orang tua bila anak anda penghidap Asma dapat dilakukan dengan terapi asma pada anak yang sederhana:

  • Anak-anak kekurangan energi saat bermain
  • Tiba-tiba batuk, misalnya saat bermain, dan tertawa dan menangis
  • Rasa nyeri sakit di dada yang membuat tidak nyaman melakukan kegiatan
  • Saluran pernasapan yang mengeluarkan bunyi pluit dan mengi (seperti suara siulan)
  • Rasa tegang kencang di dada dan leher
  • Bernapas yang berulang-ulang dan terrasa pernapasan pendek

Penyakit asma yang terjadi kapan saja orang tua harus waspada dan lebih cekatan saat penyakit itu datang pada anak anda. Asma tidak dapat diobati dapatdicegah sehingga serqangan asma datang atau muncul. Adapun terapi asma pada anak :

  1. Perawatan cepat dengan menggunakan Inhaler

Anak yang menghidap penyakit asma biasanya dokter  memberikan obat khusus mencegah asma. Berupa Inhaler yang dapat meringankan saluran pernapasan kembali semula. Dapat dibawa kemana Saja dan orang tua harus pengingat obat yang harus dibawa dia.

  1. Penggunaan obat jangka panjang

Asma ayang terjadi pada anak dengan terapi asma pada anak perawatan yang panjang dengan obat Inhaler khusus. Obat Inhaler ini dapat bekerja panjang mencapai saluran paru-paru. Bentuk obat Inhaler khusus atau masker oksigen, ini dapat dilakukan dengan perawatan Inhaler bisa dilakukan dirumah saat anak bermain dan memudakan anak untuk memakainya secepat mungkin.

  1. Menghidari pemicu serangan pernapasan

Anak yang menderita asma karena alergi yang harus lebih diketahui orang tua untuk mencengahnya. Permicu asma biasanya terjadi pada bulu binatang(bulu kucing) debu, udara kotoran dan serbuk sari. Orang tua harus pandai memberitahu anak untuk terapi asma pada anak menjauhkan bahaya yang ada disekelilingnya agar tidak mengakibatkan asma tiba dengn mudah. Pencengahan bisa dilakukan dengan menanam berbagai macam tanaman dan rutin membersihkan benda-benda yang banyak debu.

  1. Pencegahan Asma pada Vaskin

selain terapi asma pada anak, ada juga pencegahannya Anak-anak yang alergi dengan bahaya tersebut bisa dilakukan dengan vaskin khusus mengatasi alergi. Vaskin dapat membuat kekebalan tubuh anak untuk terhindar dari bahaya alergi. Vaskin harus melakukan program khusus agar  sewaktu-waktu anak aman dalam bahaya alergi. Dokter biasanya memberiahukan ini agar tidak mudah terkena alergi pada asma.

  1. Makanan untuk anak penderita asma

Makanan yang dikonsumsi anak biasanya berpengaruh pada anak penghidap asma. Biasanya makanan yang anak konsumsi menimbulkan penyakit asma makin parah dengan cara terapi asma yang sederhana. Perawatan makanan yang mencegah terjadi asma pada anak. Berikut beberapaterapi yang dilakukan terapi pada anak dengan memakan buah-buahan yang mengdung pencegahan asma :

  • Apel – Memakan buah apel setiap hari dapat meringankan asma sewaktu-waktu datang. Flavonoid pada kandungan buah apel bisa mendukung saluran pernapasan secara alami.
  • Wortel – wortel yang mengandung zat beta karoten yang terbukti pada warna oranye pada wortel. Zar karoten yang mendukung bahan antioksidan yang bisa mengurangi peenderita penyakit asma dan kekebalan pada tubuh.
  • Alpukat – yang mengadung antioksidan, tubuh menjadi lebih baik baik dan sehat. Melonggarkan saluran pernapan pada asma.

Penganan asma pada anak dapat menggunakan dengan bahan- bahan herbal yang alami untuk pencegahan penyakit berat dan meringakan asma.

Beberapa bahan-bahan herbal untuk Terapi Asma yang dapat dilakukan dengan sendiri:

  • Jahe

Jahe adalah pengobatan alami yang dikenal oleh para medis, banyak kandungan didalam jahe. Khususnya lebih akurat pada panyakit asma yang melonggarkan pada saluran pernapasan.

Cara dengan merawat jahe yaitu, merebuh jahe hingga mendidih, uap yang dihirup pada jahe dapat meringankan saluran pernapasan dan air jahe dicampurkan dengan susu bisa meringakan batuk-batuk secara tiba-tiba.

Perawatan asma pada bawang putih adalah cara mudah, dan efektik dalam penanganan asma. Langkah pengobatannya dapat dilakukan dengan merebus 2 siung bawang putih dan minum air bawang putih yang sudah direbus. Keuntungannya agar melegakan penghidap asma.

  • Uap dengan minyak kayu putih

Biasanya saat asma tiba oleskan minyak kayu putih pada punggung dan dada manfaat untuk meringakan saluran penyempitan pada asma. Adapun cara yang efektif pada minyak kayu putih adalah rebus air hingga mendidih dan teteskan 2 minyak kayu putih. Hirup aroma pada uap yang telah dicampurkan minyak kayu putih dapat melegakan pernapasan pada anak.

  1. pada Madu

Madu asli terkenal sejak dahulu obat yang alami untuk penghidap penyakit asma. Komposisi yang ampuh biasanya mereka menggunakan untuk melegakan saluran pernapasan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menghilakan efek pada peradangan saluran pernapasan. Pada penghidap asma gunakan madu satu hingga tiga sendok makan dalam sehari. Dapat campurkan air dengan madu.

Langka penanganan pada anak memang banyak berbagai macam cara. Selain itu untuk tidak memberikan makanan yang memperburuk pada asma seperti kacang, telur, dan semua jenis kerang. Perhatikan apa yang dilakukan anak agar memicu serangan asma padanya .Asma memang tidak bisa disembuhkan secara total dapat dilakukan dengan terapi asma pada anak kendalikan semaksimal mungkin agar asma tidak datang seumur hidupnya.

Cara Pemesanan Obat Asma

Obat Asma Untuk Meringankan dan mengobati Penyakit Asma Beseerta Gejalanya, Serta Memperlonggar Saluran Napas, Anti Peradangan, Antibiotik Alami, Analgesik dan Memperbaiki Organ Yang Rusak

Harga Obat Asma 1 botol Isi 80 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan Cepat Obat Asma:

SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Asma, Jumlah Botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Kapsul Herbal Asma Untuk Mengobati Penyakit Asma dan Gejalanya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Asma Pada Anak and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.